pengobatan asam lambung

Khasiat Gold G

Gold G adalah produk herbal yang berkhasiat sebagai obat alami asam lambung akut yang memang efektif. Selain efektif obat ini juga aman dan sudah memiliki ijin dari BPOM RI atau badan pengawas obat obatan makanan replublik Indonesia. Produk tradisional ini merupakan produk herbal yang sangat bagus sekali untuk anda, karena selain efektif mengobati asam lambung akut produk ini juga di perkaya dengan beberapa macam zat gizi yang sangat baik sekali untuk tubuh anda.

Asam Lambung merupakan salah satu penyakit lambung yang cukup menyakitkan. Penyakit asam lambung adalah penyakit dimana terjadi kelebihan asam lambung di lambung sehingga asam lambung itu sendiri malah merusak, dan mengiritasi lambung dan sel percenaan lainnya. Asam lambung tinggi juga merupakan salah satu penyebab penyakit maag. Asam lambung sendiri juga bisa sampai ke tenggorokan, dan akan menimbulkan sesasi terbakar di dada penderita.

Asam Lambung sebenarnya memang sangat berguna untuk lambung, karena asam lambung merupakan salah satu prajurit yang fungsinya menghancurkan microorganisme merugikan yang ada dalam makanan, seperti jamur, bakteri, virus dll. Meskipun sangat berguna bila terjadi kelebihan asam lambung akan berdampak negatif pada lambung.

Pencernaan yakni pusat kehidupan seorang. Bersama menyaksikan & mengamati pola makan akan jadi satu buah tolak ukur utk tentukan kesehatan satu orang. Seseorang pakar gizi makanan sempat menyampaikan bahwa seandainya mengonsumsi makanan yg kurang baik, sehingga dijamin orang itu bakal menemui masalah yg tentang bersama pencernaan.

Studi Instansi IPSOS terhaadp pola makan & kesehatan penernaan di banyaknya negar di Asia, seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, India & Pakistan, menyatakan bahwa penduduk di negara-negara tersebut nyatanya rentan kepada permasalahan kesehatan, sebab kurang lancarnya pencernaan. Lantaran itu menjaga pencernaan sebuah yg sangat mutlak bagi pemeliharaan kesehatan manusia.

Penyebab dari gejala asam lambung naik yaitu diakibatkan dikarenakan seluruhnya orang memiliki tingkat sensitivitas terhadap asam lambung yg tidak serupa. Semuanya tergantung dari gaya hidup pun makanan yg dikonsumsi. GERD tak mengenal group umur & dapat menyerang siapa saja. Tapi, rata-rata paling tidak sedikit dialami oleh mereka yg berumur 30-40 th. & seiring bersama umur yg makin bertambah, akiibat produksi air liur yg mempermudah menetralkan kadar asam atau PH dalam esofagus atau kerongkongan serta makin lama bakal makin menyusut.

obat alami asam lambung akut
Terkecuali itu, penyebab gejala asam lambung naik juga dapat diakibatkan lantaran pola hidup yg tak sehat. Merokok ialah salah satu perihal penyebabnya. Merokok bukan cuma mampu merusak paru-paru tetapi pun sanggup merusak organ badan yang lain & salah satunya merupakan lambung. Oleh dikarenakan itulah, jauhi rutinitas merokok yg malah dapat menciptakan kondisi lambung jadi makin parah. Tidak Cuma itu, gaya hidup yg tidak jarang telat makan & makan dgn berlebihan, makan sambil berbaring, atau kurang tidur serta mampu menyebabkan asam lambung naik.

Yang Harus di hindari Bila Menderita Sakit Asam Lambung

  1. Minuman beralkohol, soda, & minuman berkafein, seperti kopi, teh, & coklat panas. Mencoba kamu minum minuman lain, terutama air putih buat menjaga kadar asam lambung kamu masih normal.
  2. Makanan lemak tinggi. Ini dapat mengendurkan otot. Penderita asam lambung mesti memiliki otot yg kuat buat menjaga kadar asam di perut kamu ke luar normal dari kerongkongan kamu. Makanan berlemak tinggi contohnya daging kerbau, makaroni & keju, kentang goreng, keripik kentang, brownies, donat, & chicken nugget butuh kamu hindari.
    Makanan terlampaui pedas cuma satu dari sekian tidak sedikit makanan yg butuh dihindari bagi mereka yg menderita asam lambung.
  3. Daun mint dapat membantu penderita asam lambung. Tidak ada salahnya kamu mengunyah sepotong mungil daun seledri yg rata-rata ditambahkan terhadap sup.
  4. Makanan asam, seperti buah tomat, jeruk, & bawang pula kurang baik seandainya tidak sedikit dimakan penderita asam lambung.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat alami asam Lambung Akut

Pt.GNE merupakan pabrik Produksi Jelly Gamat Gold G, produk ini merupakan produk luar negri. Produk herbal ini merupakan produk herbal yang sangat bagus sekali untuk anda. Produk ini dibuat dari bahan tradisional terbaik berkualitas tinggi yaitu Teripang atau dalam bahasa melayu di sebut juga dengan nama Gamat. Teripang atau dalam bahasa Indonesia disebut timun laut merupakan hewan invebrata sejenis bintang laut, teapi berbeda bentuknya.

obat alami asam lambung akut
Timun laut juga sering di gunakan untuk menyembuhkan penyakit penyakit, oleh warga yang tinggal di daerah pesisir laut pada jaman dulu. Timun laut yang digunakan dalam bahan pembuatan obat alami asam lambung akut Gold G. Timun laut yang digunakan dalam bahan pembatan Gold G bukanlah teripang biasa melainkan teripang dengan kualitas dan spesies terbaik, yaitu spesies Stichopus Variegatus atau disebut jga timun laut emas. Timun laut emas satu satunya spesies teripang yang mengandung Gamapeptide, senyawa ini dapat merangsang dan mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan luka biasanya.

Obat alami asam lambung akut Jelly Gamat Gold G juga mengandung banyak sekali zat gizi dan vitmain B komplit. Jelly gamat di perkaya dengan kandungan protein, vitamin B komplit dan masih banyak lainnya.
Jelly gamat gold g memiliki banyak keistimewaan diantaranya adalah :
  • Sudah memiliki ijin dari (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Cara Pemesanan Obat Alami Asam Lambung Akut Jelly Gamat Gold G

Bila anda membeli jelly gamat Gold G pada kami anda akan mendapatkan pelayanan menarik dari kami, Gold G akan di kirim terlebih dulu ke alamat lengkap anda, setelah anda berhasil menerima jelly gamat Gold G dengan baik baru tranfer pembayaran.

Komitmen tersebut berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya dari total harga. Berikut ini adalah harga Jelly Gamat Gold G :


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
1 btl 320 ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp.175.000,-
2 btl 320 ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Sesuai Tarif JNE 1 Kg*
Rp. 335.000,-
3 btl 320 ml Rp.540.000,- Rp.45.000,- Sesuai Tarif JNE 1 Kg* Rp.495.000,-
4 btl 320 ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
*Gratis*
Rp.660.000,-
6 btl 320 ml Rp.1.080.000,- Rp.120.000,- *Gratis* Rp.960.000,-
10 btl 320 ml Rp.1.800.000,- Rp.398.000,- *Gratis* Rp.1.402.000,-
45 btl (paket Agen)
Rp.4.150.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
-
*Gratis*
Rp.5.184.000,-

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kontak berikut  hp : 085223944949 atau hubungi kontak yang ada di website

Untuk pemesanan anda harus kirim sms seperti sms berikut ini :


ABGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085.223.944.949

*Kode/format ABGG Wajib disertakan*
Contoh :
ABGG : 2 btl : Nyimas Angraeini : Jln. Sumedanglarang Rt.03/Rw.13 Kel. Bodasngora Kec. Panjalu Tasikmalaya : 082460416xxx

Bila SMs dari anda sudah kami terima kami akan dengan segera memproses pemesanan anda, dan segera membalas sms anda dengan sms yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila Gold G sudah anda terima dengan baik.

Rekenis resmi aryanto herbal yang bisa anda jadikan sebagai tujuan tranfer :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Segera konfirmasikan bila sudah tranfer ke salah satu rekening di atas.

Semoga obat alami asam lambung akut Gold G jadi perantara kesembuhan anda, semoga lekas sembuh*